Minggu, 08 Juni 2014

Apa Itu MMM?

Apa itu MMM, pertanyaan inilah yang banyak muncul dilingkungan saya pada saat ini. Ada yang sudah mengerti dengan MMM namun masaih ragu untuk mendaftar/ bergabung. Ada juga yang sudah berhasil di MMM contonya : Agus randi nata , salah satu teman saya yang berani bergabung dengan MMM meskipun dia belum tahu betul dengan sistem MMM ini, jadi agar teman-teman lebih mengetahui tentang MMM ini berikut saya jelaskan sedikit apa itu MMM? cikidot . . ..



Sistem MMM singkatan dari bahasa rusia yang berarti «Kita Bisa Lebih», «Kami sedang mengubah dunia» dan «Celendang Dunia Mavrodi » (terjemahan dari Bahasa Inggris: ”Mavrodi Mondial Moneybox”). MMM adalah jaringan sosial dan keuangan yang pertama.
Kita tidak bisa menyebut jaringan sosial dan keuangan MMM Indonesia Sebuah organisasi atau perusahaan.Terus apa ini? MMM adalah komunitas orang yang berpikirannya sama. Sumber utama dan informasi sistem MMM — adalah situs resmi Sergei Mavrodi Panteleevich (www.sergey-mavrodi.com).

Mari kita memberikan gambaran yang jelas tentang beberapa hal MMM yang penting. Jaringan sosial dan keuangan MMM Indonesia tidak memberikan jasa keuangan. Semua transaksi yang ada di MMM dibuat sesuai dengan persetujuan dan tanpa jaminan atau janji.

Untuk peserta dari Indonesia MMM sangat penting untuk diketahui bahwa jaringan sosial dan keuangan dibuat sesuai dengan strukturnhya sebagai skema piramida. Peserta dalam sistem MMM sosial dan keuangan Indonesia berbagi uang mereka satu sama lain secara sukarela.

Kita semua tahu bahwa persahabatan dan cinta tidak dapat dikontrol oleh undang-undang atau peraturan. Demikian pula, hal-hal seperti kepercayaan dalam hubungan keuangan antara peserta Indonesia MMM tidak jatuh di bawah hukum yang dirancang untuk mengatur kegiatan berbagai lembaga keuangan.

Mungkin saat ini hanya itu yang dapat saya jelaskan tentang MMM, mudah-mudahan akan saya jelaskan lebih rinci lagi Apa itu MMM, 

Semoga Bermanfaat artikel tentang MMM ini



Terkait

Description: Apa Itu MMM? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Apa Itu MMM?
Al
Mbah Qopet Updated at: 13.58

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan Baik dan Sopan